RSS

Who am I ??

29 Apr

Image

Kilang ???

pasti yang muncul dibenak Anda adalah sebuah perusahaan tambang minyak penuh melimpah sumber minyak !!! 🙂 eitss, Anda salah !

SAYA adalah seorang remaja yang baru menginjakkan peraduan pada dunia REALITA ini. DENNA , bapak memang memberi nama saya sesuai dengan hobinya yang gak mau disamakan orang lain .. makanaya nama saya aneh “KILANG DENNA NAWURI”
..katanya sih, supaya saya bisa jadi “sumber rejeki yang indah bak sumber minyak itu” . Rada aneh, tapi saking sayangnya saya sama bapak, saya gak pernah ganti nama saya dalam jejaring sosial apapun itu !! KILANG ya KILANG , kata bapak . Dari kecil saya selalu sma bapak , ibuk kerja di Singapura . Alhasil, saya gak begitu dekat dengan beliau ,tapi saya sayang kok ** love you mom 🙂
##

  • Sekarang saya udah gede, udah Kuliah di UNIKA WIDYA MANDALA Madiun jurusan Bimbingan dan Konseling . hassh, ini dululah cuplikan kisah catatan hidup saya . Pasti Anda udah ngebayangin gimana saya; RAME, CREWET, suka BECANDA lah !! saya suka buat orang lain SENYUM menatap indahnya dunia …
 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada April 29, 2012 inci Sekilas Info

 

Tinggalkan komentar